Senin, 15 Agustus 2011

Cinta lagi.. cinta lagi...

Diposting oleh Diarany Sucahyati di 05.10
Senyummulah yg membuatku jatuh hati. Senyum sederhana namun penuh kedamaian. Senyum terindah dalam hidupku. Meski senyum itu bukan untukku... Aku tetap bahagia melihat senyum itu.
Teringat kembali saat pertama kali aku melihatmu hingga aku jatuh hati padamu. Kamu bukan seseorang yg populer, superstar, dll. Tapi kamu punya senyum terindah di dunia ini. Aku suka memandangi lesung pipitmu yang nampak ketika tersenyum. Aku juga suka tawamu, tawa renyah yang membuatku tersenyum ketika sedih yang membuatku mau berhenti menangis. Setiap pulang sekolah, aku menunggumu di tempat kamu biasa lewat hanya untuk mendengar suaramu yang menyapaku. Suara yang selalu kuingat. Aku juga rela mengintip dari jendela luar kelasmu hanya untuk melihat wajahmu saat pelajaran. Aku selalu berharap kita bertemu... Meski cuma sebentaaaar saja...
Aku gak tau kena penyakit apa aku ini... Sampai kamu terus yang jadi list nmr satu dlm hatiku :)

This song from my heart for you :

I HOPE

Andai waktu boleh di putar ulang
Ingin kuulang kembali waktu2 yang dulu
Agar aku bisa jadi seseorang yang berarti di hatimu

Andai Tuhan berikan aku
Sebuah keajaiban
Akan aku mohonkan pada-Nya
Agar engkau jadi pemillik hatiku

Tapi, semua kini tlah sia2
Kamu dan aku takkan mungkin bersama
Kita punya jalan berbeda
Kamupun telah ada yang memiliki

Hancur hati ini melihat kamu
Tak relaaa oh sungguh tak relaaa
Menatapmu yang telah berubah

Ooooh apakah hanya karena dirinya
Kau rela korbankan dirimu
Menjadi tak seperti dulu

Andai kau lihat aku
Dan kau tahu
Aku slalu mengharapkan dan menunggu
Cintamu...

Proook1000x

Ckckck emang kyknya bnr cinta bs bwt orng mndadak puitis...
Aq suka kamu tanpa syarat aku cinta kamu.
Tapi sayang aku di tolak sebelum bilang :')
Karena kamu masih cinta mantanmu...
Tapi izinkanlah aku hapus kenangan itu perlahan2
Akan kuganti dengan cinta tulusku...
Co cweeeeeet >.<
Emang aq plng gj klo sdh tentang C.I.N.T.A



0 komentar:

Posting Komentar

 

Me & My Stories :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review