Senin, 22 Maret 2010

New Spirit

Diposting oleh Diarany Sucahyati di 06.17
Sekarang kubuka hidup baru !!!!!
Tanpa masalah...
Yg lalu biarlah berlalu krn kutahu kejutan n rintangan hidup menantiku didepan sana.
Hidup klo enak trus jg bosen, so masalah bikin hidup segeeeeeeeeeeer.
Dan mulai besok aku akan mengisi blogku dengan kebahagiaan plus senyum.
Karena aku ingin yg baca blogku menjadi bersemangat dan bahagia!!!!
Bukan lg tangis n harapan konyol.
" I must get up from this bad dream "
Itu yg selalu aku katakan klo ada masalah.
Keluargaku, temanku, sahabatku, dan XXku jg ingin aku kembali seperti dulu.
Cimel yg selalu penuh aura positif n semangat.
Bkn aku yg sekarang yg cengeng n selalu g bs apa2.
Walaupun masalah datang tetaplah jalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan.
Dan Itu " AKU "

Dan silakan makan sajian ( konyol ) dariku!!!



Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Me & My Stories :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review